Bagaimana Cara Biar Gak di Matrein CEWEK MATRE ?

Bagaimana Cara Biar Gak Dimatrein Cewek Matre?

Kali ini JauhiGalau.com mau membagikan sebuah tips biar kamu gak dimatrein sama cewek matre. gimana tipsnya ? silahkan baca penjelasannya yang akan dipaparkan berikut ini.


1. Identifikasi dulu apakah dia cewek matre ?

ya donk, karena tidak semuanya cewek itu matre. hal yang harus kamu lakukan adalah mengidentifikasinya, pada dasarnya cewek matre itu sangat licin alias mulus dan tidak ketahuan. dan baru ketahuan disaat kamu mulai kenal dan dekat dengannya. berikut ciri-cirinya :
- Biasanya cewek matre memiliki Gengsi yang sangat tinggi (Cenderung Berlebihan).
- Cewek matre biasanya mengukur segala sesuatunya dengan materi.
- Cewek matre mempunyai prinsip bahwa cowolah yang harus selalu membayar dan paling anti untuk keluar duit, ciri2nya 
- Ia sangat mempedulikan Imagenya di mata teman-temannya dan mempertahankan image tersebut.
- oleh karena itu mereka punya gengsi yang cenderung berlebihan dan disaat mereka tidak mampu untuk memenuhi kebutuhannya tersebut barulah mereka memanfaatkan seorang cowok yg "Tertarik" dengan dia dengan cara memanfaatkan gengsi dari seorang cowok
 

2. Gak ada inisiatif buat bayar.

mungkin beberapa cowok menganggap bahwa sebuah hal yang wajar kalau cowok itu ngebayarin cewek lah ya, tapi sebenarnya itu bebas-bebas aja tergantung style kamu, tapi perlu di TEKANKAN sekali lagi bahwa itu adalah BUKAN kewajibanmu sebagai cowok, secara dia kan belum jadi ISTRI kamu,..

kalau pada saat kencan pertama itu adalah hak kamu untuk mentraktirnya, tapi perlu diperhatikan lagi apakah dia ada inisiatif buat bayar sendiri, minimal keluarin dompet gitu. atau sok-sok mau bayarin aja gitu. kalau dia cuma belagak diem aja gitu.. berarti dia ada kemungkinan matre. apalagi terjadinya sering, dan setiap kali jalan sama dia. wah, kemungkinannya semakin besar guys.. 

tapi tunggu dulu sekedar info "cewek Hi-Class belum tentu matre loch, terkadang justru mereka risih kalau kamu terlalu banyak memberikan pemberian atau kamu mentraktir dia misalkan." maka dari itu untuk mengatasi cewek matre adalah tergantung dari kamunya sendiri sebenarnya.


3. Disaat lihat-lihat barang mahal, bermerek, dan bagus disaat itulah mereka mengeluarkan kalimat sakti.

misalkan kalian berdua lagi jalan-jalan gitu di sebuah mall, terus dia ngajak keliling-keliling gitu lihat baju, tas atau sepatu gitu. dan pada saat ia berhenti keluarlah kalimat saktinya.

"ikh, lucu ya.. jadi pengen beli, akhh.. tapi aku belum gajian, baru minggu depan. gmn ya ?"

dan sampai disini biasanya gengsimu sebagai seorang cowok keluar,

"yaudah kamu ambil aja,.. "

terus si cewek bilang,

"jangan akh,.. aku jadi gak enak sama kamu."

terus gengsimu sebagai cowok makin tinggi karena udah bilang begitu,

"udah ambil aja gak apa-apa, kan aku udah bilang ambil aja.. " (sekedar info, padahal duit-pas2an)

nah, perhatikan.. jangan salahkan melulu si cewek tersebut, itu semua karena tindakan si cowok juga
coba kalau kamu seperti ini,

"ikh, lucu ya.. jadi pengen beli, akhh.. tapi aku belum gajian, baru minggu depan. gmn ya ?"

dan kamunya bilang gini,

"yaudah, minggu depan aja baru beli.. kan pas tuh gajian" (sambil cabut dari tempat tersebut)

beres kan??.. haha :D.

 

4. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan.

hati-hati dalam menyimpulkan bahwa ia adalah seorang yang matre karena belum tentu juga dia matre, banyak hal yang harus kamu perhatikan maka dari itu kamu harus banyak-banyak mencari informasi dan gesture (Bahasa Tubuh) dari si cewek tersebut.
barulah kamu saring informasi tersebut sehingga kesimpulanmu itu semakin kuat. jangan menuduh-nuduh bahwa ia matre, sebelum kamu mengenal dia.


5. Tinggalin tuch cewek matre !

ya, kalau udah ketahuan itu cewek adalah seorang cewek yang matre tinggalkan saja atau kamu cukup kenal dia aja, atau kamu bisa jadikan dia sebagai teman pun tak masalah. silahkan saja, tapi tidak perlu jadikan dia sebagai pasangan jika kamu memang tidak menyukai seorang cewek yang matre. ini adalah tips yang paling ampuh kalau kamu tidak ingin menjadi korbannya tinggalkan saja meskipun dia Cantik, Tinggi, Putih, Hot, Sexy, Manis dan sebagainya.

jika kamu tidak ingin punya pasangan yang matre maka tidak perlu lagi kamu membuang-buang waktumu untuk tipe cewek seperti ini, karena sudah jelas bahwa ini bukanlah cewek tipemu karena kamu tidak ingin cewek matre kan ?. namun jika kamu tetap memaksakan untuk bersamanya karena kecantikannya saja maka habislah sudah semuanya. yang paling benar adalah meninggalkannya dan move-on, dan carilah lagi sesosok wanita idamanmu yang cocok kamu jadikan sebagai pasanganmu.

udah segitu dulu deh tipsnya, kalau ada yang mau menambahkan silahkan di komentar ! :)

0 Response to "Bagaimana Cara Biar Gak di Matrein CEWEK MATRE ?"