5 Alasan Kenapa Menjadi Needy Itu Tidak Baik

5 Alasan Kenapa Menjadi Needy Itu Tidak Baik

Apa si needy itu ? maksud needy disini yaitu suatu sikap yang menunjukkan pengorbanan, kebutuhan cinta, perhatian, dan kasih sayang dari pasangan secara berlebihan.

kita sebagai manusia memang butuh cinta, butuh perhatian dan butuh kasih sayang akan tetapi bukan secara berlebihan.

sesuatu yang berlebihan itu tidak baik loch. sebagai contoh kalau kamu meminum obat, tujuannya pasti baik yaitu agar kamu bisa sembuh dari penyakit kamu namun karena kamu tidak sabaran dan ingin cepat sembuh akhirnya kamu mengkonsumsi obat itu terlalu berlebihan. alhasil bukannya sembuh malah berakibat fatal.

semua yang baik akan menjadi baik jika kamu lakukan dengan sewajarnya dan tahu takarannya
namun akan berbalik menjadi buruk jika kamu terlalu berlebihan.

JauhiGalau.com menganjurkan kamu untuk tidak needy sama pasanganmu karena sikap needy itu tidak baik maka dari itu untuk lebih jelasnya JauhiGalau.com akan memberikan 5 alasan kenapa sikap needy itu tidak baik.

1. Kamu akan tersiksa karena takut kehilangan

jika kamu sudah timbul perasaan needy berlebih yang seperti ini padanya maka kamu akan takut kehilangan dirinya yang membuat dirimu tersiksa. jika kamu mencintainya seharusnya kamu tidak takut kehilangannya

2. Needy membuatmu menjadi orang Egois

Menjadi Needy hanya membuatmu menjadi egois karena penuh pengharapan padanya atau dengan kata lain penuh ekspektasi. dan jika harapanmu tak terpenuhi maka kamu akan kecewa.

3. Menimbulkan perasaan benci

Jika suatu saat nanti kamu sakit hati maka akan menimbulkan perasaan benci kamu pikir aja masa orang yang tadinya kamu cintai malah berbalik dibenci olehmu, ya beberapa orang aja sich yang seperti ini. atau mungkin bisa jadi kamu salah satunya ? haha.

4. kamu menjadi itung-itungan

Jika kamu needy maka kamu menjadi orang yang penuh ekspektasi alias (Ngarep) dia menyukaimu balik dan akhirnya karena kamu penuh ekspektasi maka kamu jadi itung-itungan, maksudnya itung-itungan yaitu setiap kali kamu melakukan sesuatu untuknya maka kamu secara tidak langsung menginginkan dia melakukan sesuatu kembali padamu kayak misalnya kamu minta diperhatiin balik, di belai-belai, di sayang-sayang ya pokonya gitu deh. jadi ngarep banget akan timbal balik dari dia. JauhiGalau.com mau tanya sama kamu. kalau kamu cinta dia, apa cinta itu itung-itungan ?

5. kamu menjadi posesif

Karena kamu sudah takut kehilangan, Egois, dan itung-itungan maka otomatis kamu adalah orang yang posesif meskipun kamu enggan mengakuinya. pokoknya cinta itu bukanlah tentang seberapa banyak kamu menerima, melainkan seberapa banyak kamu memberi. setuju ?



Oleh karena itu JauhiGalau.com menganjurkanmu untuk menjadi gak needy. tapi dengan menjadi gak needy bukan berarti gak butuh cinta dan gak berkorban melainkan memberikan apa yang ingin kamu berikan kayak berkorban, memuji, dan menyayanginya tanpa memaksa dirinya untuk menyukaimu kembali dengan kata lain BERIKAN tanpa MENGHARAP KEMBALI. tapi jika kamu memberikannya dengan mengharapkan dia menyukaimu maka itulah yang disebut needy.

cinta memang butuh pengorbanan, namun bukan pengorbanan yang sia-sia tentunya Jika kamu cinta maka berikanlah cintamu tanpa penuh ekspektasi padanya, mungkin kamu orang yang tidak pandang bulu soal berkorban demi cinta akan tetapi ingat ! lakukanlah itu sesuai kemampuan dirimu, bukan memaksakannya sampai di luar kemampuanmu.

namun jika dia tidak menghargai pengorbananmu maka hentikan itu, dan kamu harus menyadari bahwa dia bukanlah orang yang tepat untuk kamu cintai.

0 Response to "5 Alasan Kenapa Menjadi Needy Itu Tidak Baik"