5 Hal Positif Jika Berpacaran Dengan Wanita Cantik

5 Hal Positif Jika Berpacaran Dengan Wanita Cantik


Cewek cantik selalu menjadi pasangan yang paling diidam-idamkan oleh setiap cowok tentunya dan kali ini JauhiGalau.com mau membahas tentang hal-hal Positif yang akan terjadi dalam kehidupanmu
disaat kamu berpacaran dengan wanita cantik.

kamu penasaran?... sama, saya juga.. :) (udah kayak acara tipi yang di relaksasi-relaksasi gitu aja)
oke mari kita simak 5 hal positif yang akan terjadi jika kamu berpacaran dengan wanita cantik

1. Bisa membuat Orangtua kamu bangga

kalau kamu telah berhasil mendapatkan pasangan yang cocok dan cantik. percaya deh, orangtuamu pasti bangga banget sama kamu apalagi papa kamu. karena anaknya telah berhasil mendapatkan pasangan yang cantik idaman para cowok

2. Kamu bangga sama diri kamu sendiri

sudah pasti kamu sebagai cowok akan merasa bangga karena telah berhasil mendapatkan sesosok wanita yang menjadi idaman para pria.

3. Bisa membuat temen-temen kamu iri

nah, kalau yang ini paling seru.. temen-temen kamu pastinya bakalan iri dan sirik banget sama kamu karena kamu bisa berpacaran dengannya.

4. Kamu bakalan jadi pusat perhatian

kalau kamu digandeng sama dia apalagi dia super duper cantik dan sexy, beuuhhh... para cowok-cowok lain dijamin gak mungkin kalau mereka sampai gak pada ngelirik dan merhatiin kamu sama dia. liatin deh sorotan mata mereka yang rada-rada iri gitu apalagi yang jomblo.

5. Kamu bisa ajak dia ke kondangan

Ini juga seru, kamu bisa ajak dia ke pesta pernikahan alias kondangan. daripada kamu sendirian kan lebih baik kamu ajak dia kan bisa sekalian makan, terus ngehayalin kalau nanti suatu hari nanti kamu sama dia bakalan ngadain pesta seperti ini.

so, itulah 5 hal-hal positif yang akan kamu alami jika kamu berpacaran dengan wanita cantik, tapi ingat loh cinta itu adalah kecocokan hati bukan di lihat dari kecantikannya saja tapi kita harus melihatnya lebih dalam ( ditelanjangin tuh cewek maksudnya?? ) bukan!, bokep aja sih kamu otaknya ney.. haha

maksudnya lihat karakter dia, sikapnya, dan perilakunya apakah dia bisa saling memahami dan melengkapi disaat bersama kamu? jika ya, maka ialah jodohmu.


Foto : pop.pcpop.com, chinasmack.com

0 Response to "5 Hal Positif Jika Berpacaran Dengan Wanita Cantik"