10 Tipe Cewek Yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan

10 Tipe Cewek Yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan

Menjalin suatu hubungan bersama wanita yang cocok tentunya menyenangkan bahkan bisa membuat kita bahagia, apalagi dia itu tipe kamu banget. tapi sebagai seorang lelaki jangan asal pilih untuk memilih pasangan.

oleh karena itu kali ini JauhiGalau.com mau kasih tau kamu 10 tipe cewek yang harus kamu hindari untuk dijadikan pasanganmu, karena bisa jadi gara-gara cewek seperti ini kamu malah terjebak di dalam suatu hubungan yang salah, ini dia 10 tipe cewek yang harus kamu hindari

1. Terlalu Manja

Manja disini dalam artian manja yang terlalu berlebihan, apa-apa tidak bisa ia lakukan sendiri, sedikit-sedikit minta bantuin ini bantuin itu, padahal jika dia mau ia bisa melakukannya sendiri. cewek memang terkadang butuh dimanja tapi kalau sikap manja itu terlalu berlebihan maka ini bahaya, bisa-bisa kamu disuruh berkorban habis-habisan dan kamu harus selalu berada disisinya. padahal hidupmu bukan hanya untuknya tapi juga untuk keluarga dan kehidupan sosialmu


2. Terlalu Egois

Sikap egois itu merupakan salah satu sikap yang buruk yang hanya mementingkan kepentingan diri sendiri tanpa memikirkan yang lainnya. bayangkan kalau kamu berpasangan dengan cewek yang terlalu egois? pastinya sulit untuk berkompromi dengannya jika kamu sama-sama keras justru pertengkaranlah yang akan terjadi tanpa adanya solusi. yang namanya pasangan seharusnya bisa saling melengkapi dan bisa membicarakan jalan keluar dari suatu masalah demi kepentingan bersama, bukan mencari siapa yang benar dan siapa yang salah.


3. Suka Menyakiti Diri Sendiri

Wah, ini tipe yang berbahaya kalau kamu sampai membuat dirinya sakit hati. maka ia bisa melakukan apapun bahkan mungkin bisa sampai melakukan percobaan bunuh diri. jadi hati-hati guys untuk cewek tipe seperti ini


4. Super Matre

Ini adalah tipe cewek yang menggilai harta, memang untuk jaman sekarang uang adalah sesuatu yang pokok demi keberlangsungan hidup, tapi memang wanita tipe seperti ini melihat seseorang hanya dari harta kekayaan yang ia miliki, tapi kalau kamu memang sanggup untuk membiayainya itu bukanlah suatu masalah tapi coba perhatikanlah lagi apa ia benar-benar cinta kepada dirimu ataukah hartamu saja?


5. Cewek Yang Sok Jual Mahal

Nah, ini dia tipe cewek yang jual mahal, beda banget loh antara cewek yang berkelas dengan cewek yang sok jual mahal. cewek yang terlalu sok jual mahal itu pokoknya malesin banget deh kalau digebet, mereka merasa bahwa dirinya itu lebih dari cewek lain dan mereka menginginkan pengorbanan yang kamu lakukan harus lebih ekstra untuk mendapatkan hatinya. perhatikan guys, belum jadi pasangan saja dirinya sudah merasa derajatnya lebih tinggi darimu apalagi sudah berpasangan dengannya? cewek memang sah-sah saja untuk sedikit jual mahal tapi kalau terlalu sok jual mahal, ya.. yang ada cowok-cowok juga males meladeninya.


6. Tukang Ngatur

Hati-hati dengan tipe cewek yang seperti ini, hidupmu mungkin akan diatur olehnya menjadi bukan lebih baik tapi lebih tepatnya menjadi seperti apa yang ia inginkan.


7. Suka Melawan Orang Tua

Aduh, cewek seperti ini mungkin cewek yang parah, orang tua aja dilawan apalagi kamu pasti dia lebih berani lagi.


8. Cewek Lebay Penuh Drama

Ini dia cewek yang biasa disebut Drama Queen, kehidupannya layaknya sebuah sinetron yang penuh drama dan intrik. kamu mau berpasangan dengan cewek yang lebay dan penuh drama seperti ini? tontonlah sinetron, maka kehidupan percintaanmu kurang lebih seperti itu nantinya.


9. Gak Bisa Masak

Hari gini, ketemu cewek yang gak bisa masak? kalau kamu jadiin dia istri pasti makan diluar terus deh, kalau kamu nantinya membangun rumah tangga gimana jadinya kalau setiap hari makan diluar terus?. ya, kalau kamu mau minimal ceweknya ada kemauan untuk mencoba memasak, itu juga menjadi nilai yang lebih kan karena ia berniat untuk bisa masak buat kamu. lagian cewek itu wajib bisa masak,  minimal bisa masak mie instant gitu itu juga diitung masak, cewek yang bisa masak itu sexy buat sebagian cowok ya kan?, rasanya seneng banget kan kalau punya pasangan yang bisa masak.


10. Tukang Selingkuh (PlayGirl)

Cewek yang kayak gini sih, mending dibuang aja ke laut. kalau kamu gak mau sakit hati.


nah ingat ya, janganlah kamu membuat orang lain berubah hanya untuk menjadi seperti yang kamu inginkan. mungkin alasannya untuk menjadikannya lebih baik, tapi hati-hati kamu malah bisa jadi mengubahnya menjadi sesuatu yang bukan dirinya kelak dan itu bukanlah cinta namanya, karena cinta menerima dirinya seutuhnya tanpa menuntut seperti apa yang kamu mau.



photo credit: juliet_earth via photopin

0 Response to "10 Tipe Cewek Yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan"