5 Hal Yang Membuat Kamu Sakit Hati


Siapa sih yang gak pernah sakit hati? kamu juga pasti pernah merasakannya kan? sakit hati itu bisa ditimbulkan oleh beberapa sebab, JauhiGalau.com kali ini mau membahas tentang hal-hal yang membuat kamu merasakan sakit hati dan beberapa sisi positif yang bisa kamu ambil dari hal yang menyebabkan kamu merasakan sakit hati itu. selengkapnya, ini dia hal-hal yang membuat kamu merasakan sakit hati

Kamu Diputusin

Diputusin memang bisa dibilang hal yang paling pahit dan juga hal yang bisa membuat seseorang patah hati, apalagi kalau tanpa alasan yang jelas, bisa jadi si doi sudah punya orang lain sebagai pengganti dirimu. tapi kalau kamu sadari lagi dan kamu berfikir positif mungkin dia memang bukan jodohmu dan putus bukanlah akhir dari suatu hubungan melainkan sebuah awal yang baru bagi dirimu untuk lebih terbuka dan lebih menjadi diri sendiri yang lebih baik lagi.


Kamu Diselingkuhin

Kalau yang satu ini mah, udah lah. kalau kamu sudah merasa sakit hati banget sama dia tak perlu kamu pertahankan lagi hubungan itu. dengan kata lain jika kamu ingin sebuah hubungan yang serius tapi Doi malah selingkuhin kamu. maka ini pertanda bahwa ia memang tidak bisa menjaga sebuah komitmen dari suatu hubungan dan sekaligus juga dia bukanlah orang yang tepat untuk mendapatkan cinta darimu.


Orang yang kamu suka Jadian sama orang lain

Wah, pasti patah hati banget kalau melihat orang yang kamu suka terus kamu udah pedekate dan udah deket banget, eh tiba-tiba doi malah jadian sama orang lain. kebayang donk sakitnya kayak gimana? tapi sisi positifnya kamu bisa tahu kalau doi memang bukanlah jodohmu, tapi saran JauhiGalau.com sih, tetap aja berteman, siapa tahu dari dia kamu bisa dikenalin sama orang yang lebih baik lagi


Melihat orang yang kamu sukai mesra-mesraan sama orang lain

Kebayang dong, pasti kamu jadi geregetan banget apalagi moment yang kamu liat itu pas si doi lagi mesra-mesraan gitu sama orang lain. rasanya kalau itu memang disengaja bawaannya pengen di colok itu mata orang yang ngegebet gebetan kamu. tapi hati-hati bisa jadi si Doi cuma pengen tahu perasaan kamu sama dia, kalau kamu cemburu gak melihat dia sama yang lain, ada juga loh yang seperti itu.


Status kamu sebagai Jomblo selalu menjadi bahan olokan

Gak tahu kenapa, semakin kesini status jomblo selalu menjadi bahan olok-olokan. seolah-olah jomblo itu bawaannya sedih, kesepian, dan selalu galau. padahal mereka yang memiliki pasangan juga belum tentu merasa bahagia loh bersama pasangannya. justru nikmatilah masa-masa disaat kamu masih jomblo, dan inilah saat yang tepat dimana kamu lebih membuka diri dan membuka hati untuk bertemu dengan seorang yang tepat dan cocok dengan dirimu, perbanyaklah gebetan dan kurangilah mantan.

0 Response to "5 Hal Yang Membuat Kamu Sakit Hati"