#PojokCanda - Keisengan Petugas Loket CommuterLine


Artikel kali ini adalah artikel kiriman dari @nadianzani, yang menceritakan tentang keisengan petugas loket commuter line. bagaimana ceritanya? yuk, mari kita simak.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat semua pasti tahu dong transportasi umum yang namanya kereta? apalagi yang berdomisili di daerah Jabodetabek, pasti tau banget nih sama yang namanya CommuterLine. Buat kamu-kamu yang masih belum tau, CommuterLine itu adalah salah satu alat transportasi massal yang sukses membuat para penggunanya terhindar dari kemacetan ibukota, sehingga dapat sampai ke tujuan lebih cepat dari biasanya.

commuter line - via moneter.co

Selain itu nih, CommuterLine ternyata juga memiliki kisah unik tersendiri loch. kamu pasti masih ingat kan, sama masinis CommuterLine yang ganteng dan sempat menghiasi berita di layar kaca? itu loch Yudi Ramdhan. Nah, kali ini ada juga kisah dari salah satu pengguna CommuterLine, yang juga berkaitan dengan petugasnya. tapi kisah yang satu ini gak melibatkan masinis CommuterLine, kita sebut saja pengguna CommuterLine ini bernama Leo. (karena narasumber tidak mengijinkan identitas aslinya untuk dibongkar.)

Jadi, pada hari itu Leo yang tinggal di daerah Tangerang Selatan ini seperti biasa akan melakukan kewajibannya sebagai mahasiswa, yaitu kuliah. Kebetulan kampusnya terletak di bilangan Sudirman, dan stasiun kereta yang terdekat dari kampus adalah stasiun kereta Karet.

Karena si Leo ini hanya menggunakan kereta sesekali saja, Jadi, Leo tidak menggunakan tiket kereta berlangganan. kalau si Leo mau naik CommuterLine ke kampus, maka dia harus terlebih dahulu menuju loket untuk membeli tiket harian.

Seperti biasa, Leo mengatakan stasiun tujuannya di loket. kebetulan, petugas yang menjaga loket adalah wanita. “Mbak, karet ya.” ucap Leo sembari menyiapkan uang untuk membayar tiket.

Tanpa disangka, si petugas loket menyodorkan tangannya keluar. dan ternyata dia benar-benar memberikan sebuah karet gelang untuk Leo sambil berkata, “Nih Mas, karet.”  sambil tercengang, Leo hanya bisa menanggapi dengan menatap si petugas sambil terheran-heran. “Mbak, stasiun karet mbak, bukannya karet beneran. keles!” si mbak-mbak petugasnya cuma tertawa geli melihat reaksi dari Leo, sembari menyiapkan tiket harian untuk si Leo.

Aduh Mbak, iseng banget sih jadi petugas loket CommuterLine hehe… Mungkin ada diantara kamu-kamu juga yang pernah mengalami hal serupa?  share yuk! di kolom komentar.


Author :



Nadia Anzani


BIO:
I'm me, not you. You're you, not me.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

kalau menurut JauhiGalau.com sich, kenapa si Leo gak minta karetnya dua aja ya sekalian?, biar menandakan kalau si mba-mbanya itu pedes, karena kalau yang pedes kan biasanya karetnya dua. bisa jadi si mba-mbanya itu ternyata cabe-cabean.. haha :p

owh, ya. kalau kalian juga punya cerita lucu dan ingin tulisan kalian bisa tampil di JauhiGalau.com seperti @nadianzani? biar bisa kamu pamerin dan bangga-banggain tulisan kamu ke temen-temen, gebetan, pacar, atau saudara kamu? silahkan baca petunjuknya disini

0 Response to "#PojokCanda - Keisengan Petugas Loket CommuterLine"