Lagu-Lagu Yang Asik Banget Buat Didengerin Kalau Lagi Jatuh Cinta - #KoleksiLaguAsik



Yoo, whats up internet!. kali ini Jauhigalau.com dalam segment #KoleksiLaguAsik bukan hanya satu lagu saja yang bakalan kita rekomendasikan, tapi ada empat lagu yang mau kita bagikan disini. di daftar lagu-lagu kali ini, mimin sengaja rekomendasikan untuk kalian-kalian yang lagi jatuh cinta atau lagi ngegebet seseorang biar ada BGM-nya gitu. hoho~ udah kayak mau bikin film aja ya?, biar momentnya lebih bagus aja gitu. kan keren kan kalau kita lagi jatuh cinta lagu ini bisa bawa emosi kita jadi lebih happy sekaligus juga bikin memorable gitu juga sama si doi kan jadinya, ciyeee~

udah akh kita hentikan basa-basinya :p, kita langsung saja ke rekomendasi lagu-lagu yang asik banget buat didengerin kalau lagi jatuh cinta. ini dia :

1. Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta


Lagu yang satu ini memang luar biasa, bisa bikin terngiang-ngiang terus loch guys. memang lagu ini bukan lagu baru-baru banget, tapi lagu yang dinyanyikan sama Rizky Febian ini jadi hits banget kayaknya untuk tahun ini, liriknya ngewakilin banget buat kamu-kamu yang lagi jatuh cinta gitu. luar biasa yah, anaknya kang Sule ini, karyanya doi bisa sebooming ini.


2. Raisa - Jatuh Hati


Lagu berikutnya yang menurut mimin yang asik banget buat didengerin kalau lagi jatuh cinta itu, ini neh lagu dari Raisa yang satu ini neh, kalau kata liriknya itu aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati. ciyee~ ya memang, terkadang memang cinta itu tak harus memiliki tapi bolehkan kita selalu didekatnya, ciyee~.


3. Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya


Lagu berikutnya bukan juga lagu baru, tapi masih asik banget buat kalian dengerin, lagu ini dari Tulus yang berjudul (Jangan Cintai Aku Apa Adanya). jadi lagunya sendiri tuh kalau menurut pendapat mimin kayak mengisahkan seseorang yang memiliki pasangan yang tidak pernah menuntut apa-apa dan diterima apa adanya oleh pasangannya tapi saking sempurnanya pasangan yang dimilikinya membuat dia meminta untuk cobalah jangan mencintainya apa adanya dan tuntutlah sesuatu, padahal harusnya tuh bersyukur ya udah dapet yang menerima apa adanya, tapi ingin merasakan rasanya dituntut dan jangan dicintai apa adanya. hadeh, ada-ada aja yah.


4. RAN - Dekat Di Hati


Nah, kalau lagu yang satu ini cocok banget buat kalian yang LDR-an. ciyee~ yang jauh-jauhan tapi hatinya tetap dekat. dari liriknya sendiri memang pas sekali dengan kondisi kalian, tapi justru LDR-an itu adalah ujian sekaligus test kepercayaan juga loh.

udah kira-kira empat lagu itu aja yang bisa mimin rekomendasikan buat kalian yang lagi jatuh cinta, kalau menurut kalian gimana? lagu apa lagi neh yang bisa mewakili perasaan jatuh cinta menurut kalian? silahkan share di kolom komentar yuk!.

0 Response to "Lagu-Lagu Yang Asik Banget Buat Didengerin Kalau Lagi Jatuh Cinta - #KoleksiLaguAsik"