5 Hal Penyebab Hubunganmu Terasa Membosankan


Didalam suatu hubungan yang terasa manis dan romantis itu pastinya penuh warna dan penuh cerita, akan tetapi ada saatnya juga dimana kalian menjalin hubungan tapi merasakan yang namanya kebosanan. nah, bagi kalian yang mengalaminya coba deh kalian sadari lagi, apakah hal-hal berikut ini yang kalian alami :

1. Kalian Masih Mementingkan Ego Pribadi

Sebuah hubungan yang baik, adalah mengalahkan yang namanya ego, karena jika kalian sudah berpasangan semestinya tidak ada lagi kata "aku, ya aku", "kamu, ya kamu" tapi yang ada adalah "KITA" jadi dalam menyelesaikan  sebuah masalah yang dicari adalah sebuah Win-Win Solution yaitu sebuah keputusan yang menguntungkan demi kepentingan bersama bukan demi kepentingan pribadi.

dengan menghadapi berbagai macam masalah, dalam hubungan kalian dan jika kalian berhasil melewatinya bersama maka kalian telah melewati masa-masa transisi untuk bertumbuh ke sebuah hubungan yang jauh lebih baik lagi.


2. Selalu Pergi Ke Tempat Yang Sama

Kamu pastinya akan merasa bosan banget kan, kalau pergi berdua bersama si doi ke tempat yang sama setiap nge-date. oleh kerena itu carilah tempat-tempat seru. atau setiap kalian jalan kalian bisa mengganti tempat kencan. kalau kamu selalu melakukan aktifitas jalan, makan, nonton, jalan. makan, nonton begitu seperti itu terus menerus. pastinya bosan kan? oleh karena itu, mungkin kamu bisa melakukan alternatif lain seperti melakukan aktifitas yang baru misalnya, olahraga bareng, atau kalau yang suka masak coba aja meracik masakan bareng-bareng dan cobain bareng-bareng juga biar bisa tahu hasilnya enak apa enggaknya. jadi gak ada lagi tuh kondisi serba salah gitu (biasanya cowok ne jadi korban mencicipi) :D.


3. Tidak ada lagi Surprize

Surprize.. mungkin ini juga penyebab hubunganmu menjadi hambar, mungkin kamu yang biasanya memberinya surprise tapi sudah jarang atau bahkan sudah tidak pernah, nah ini adalah waktu yang tepat sekali untuk memberikan dia surprize karena suprize adalah hal yang bersifat tidak terduga dan tanpa dia ketahui juga kalau dia tahu bukan surprize dong namanya ya kan!,  kalau kamu belum pernah membuat surprize coba deh kamu sesekali membuat surprize untuknya. tak perlu yang wah, hal kecil pun bisa membuatnya senang.


4. Terlalu sibuk dengan kesibukan masing-masing

Terlalu sibuknya kalian berdua akan kegiatan masing-masing bisa juga menjadi penyebab hubungan kalian menjadi terasa membosankan, kurang adanya komunikasi dan interaksi di dalam suatu hubungan itu bisa menyebabkan hubungan tersebut jadi terasa hambar

5. Tidak Punya Tujuan

" Mau dibawa kemana hubungan kita ~ " potongan lagu dari grup band armada ini sepertinya cocok untuk mewakilinya, hubungan yang kalian jalani ini akankah berlanjut ketahap selanjutnya secara serius ataukah hanya sekedar main-main?. coba deh, kalian pikirkan untuk poin yang satu ini.

bagaimanapun juga, kalau kalian memang pada dasarnya saling mencintai satu sama lain. maka kalian akan selalu menemukan caranya agar tidak merasa bosan, intinya cobalah hal baru dan lakukanlah bersama-sama, itu aja sih tipsnya semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Hal Penyebab Hubunganmu Terasa Membosankan"