6 Hal Enak Yang Bisa Kamu Lakukan Disaat Hujan Turun


Hujan itu bukan cuman bikin suasana jadi adem aja loh men-temen, selain bikin jalanan becek juga kita bisa melakukan hal-hal yang enak-enak loh disaat hujan.. berikut ini mimin kasih beberapa hal yang paling enak dilakukan disaat hujan.

1. Makan Bakso


karena cuacanya yang adem, dingin, dan becek. pasti enak dan pas banget ney kalau kalian makan bakso. soalnya cuaca disaat hujan itu emang paling pas banget dah kalau kita makan bakso, sebab bakso itu makanan yang banyak dijumpai di indonesia, kita bisa dengan mudahnya membeli lewat abang-abang pinggir jalan atau ada yang buka di kedai gitu.

entah kenapa, makan bakso itu udah kayak jadi budaya aja gitu di indonesia, kita bisa menemui makanan yang satu ini tuh dimana-mana.. kebayang gak kalian menyeruput kuah bakso yang hangat itu dan nikmat itu sambil ditemani suara gemericik dari tetesan air hujan dan cuacanya yang sejuk... wuuuaahhhhh, ngebakso yuk!


2. Hibernasi

A photo posted by NOVIANTI RESTI RAMDANI 👸 (@noviantires19) on

setuju gak sih kalian, kalau tidur disaat cuaca hujan itu emang yang paling enak? berhibernasi sesaat untuk melepas lelah atau kantuk kalian itu sah-sah aja ya gaes, tapi inget jangan sampe tidur disaat jam kantor juga.. mentang-mentang cuacanya mendukung dan enak buat tidur eh kalian malah dibablasin aja sampe jam pulang kantor, hahahha

3. Masak Indomie


mimin rasa ini memang makanan paling top markotop di kalangan anak kos dan anak muda... ketika mulut kita ngucapin kata indomie, siapa sih yang gak tau mie instant kebanggaan indonesia yang satu ini, mie instant ini bisa kamu sajikan dengan cepat, paling enak lagi kalau ditambahin telor rebus.. beuh, cocok dan enak banget menemani kamu disaat cuacanya hujan,


4. Main Air Hujan


ya, meskipun keliatan seperti anak kecil... tapi kalau kalian melakukannya rame-rame bersama teman justru jadi asik, ya gak papa sekali-sekali yang penting hepi aja lagi... maen air hujan gak sekedar maen aja biar tambah seru kalian bisa juga sambil main sepak bola, percaya deh air hujan itu bisa bikin kita rileks, tapi harus inget mandi dan keramas ya gaes setelahnya,... yang bikin enak kalau kalian tuh mandinya pake air hangat, waoww, sensasi rileks dan nyaman pasti bakalan kamu dapetin. karena abis badan kalian dingin terus ketemu yang anget itu, sensasinya gimana gitu apalagi pas abis capek main kan... pasti tidur kalian bakalan nyenyak..

5. Dengerin Musik Yang Bikin Rileks

A photo posted by RD. Zhedien (@zhedien) on

cuaca hujan itu memang paling pas banget, buat nikmatin musik yang bikin kita rileks.. suasana mendukung, sejuk-sejuk gimana gitu, terus ada suara-suara gemericik dari tetesan air hujan yang bikin musik jadi lebih dramatis gitu. pikiran kita bisa bebas berimajinasi kan jadinya.. atau mungkin musik relaksasi ini bisa kamu gunakan sebagai pengantar untuk berhirbernasi.. hahaha

6. Nyuci Motor


kalau kalian sadar, nyuci motor sambil diujanin itu enak tau.. kita itu gak usah cape-cape bilas-bilas motor lagi.. taro aja di depan rumah motor kamu.. maka kamu bakalan dapetin pembilas gratis yang turun dari langit..


kalau kalian punya cara tersendiri gak untuk menikmati cuaca yang lagi hujan? share di kolom komentar yuk!

0 Response to "6 Hal Enak Yang Bisa Kamu Lakukan Disaat Hujan Turun"