Momen-Momen Yang Ngeselin Dalam Hidup


Di masa selama kamu hidup, mimin jamin kalian pasti pernah mengalami kejadian-kejadian yang bikin kesel berikut ini tanpa terkecuali, yang pastinya bikin kesel banget bahkan bisa sampe membuat hati kita jadi gondok. berikut ini nih momen-momen yang ngeselin dalam hidup :

1. Mau Boker Tapi Pas Udah Di WC Malah Gak Bisa Keluar

VIA: common.wikimedia.org

kebayang gak, disaat perut kamu mules.. udah melilit banget rasanya udah kayak usus kita tuh berasa dipelintir. tapi kenyataannya pas udah masuk ke wc eh malah gak bisa keluar..

2. Ngerjain Tugas Kelompok Sendirian Tapi Hasil Nilainya Dibagi Rata

VIA : https://o2indonesia.files.wordpress.com

pasti dari kamu-kamu sekalian pernah yang namanya kerja kelompok. dimana suatu tugas yang seharusnya dikerjakan bareng-bareng tapi pada kenyataannya malah kita sendiri doank yang ngerjain dan ironisnya nilai yang didapat dibagi rata satu kelompok, gondok banget kan rasanya?... hayo, siapa yang pernah kayak gini?

3. Merasakan Macetnya Kota Jakarta

VIA: kaskus.co.id
buat kamu yang belum pernah merasakan macetnya kota jakarta, sumpah cobain deh.. bisa bikin hati kesel banget loh.. apalagi kalau pas arus mudik gitu.. parah euy...

4. Diputusin Gegara Pihak Ketiga

VIA: pixabay.com

aduh ini yang paling bikin hati gondok deh rasanya, diputusin sama pacar gara-gara ada orang ketiga..mau kita perjuangin juga buat apa? toh dia memilih orang lain, dan dia gak perjuangin kita.. mau marah juga serba salah, kalau dia cinta seharusnya dia gak memilih untuk bersama orang lain bukan? tapi yaudahlah fix, ini juga salah satu momen yang paling ngeselin banget dalam hidup..


5. Mau Move-on Tapi Selalu Keingetan Mantan

VIA: pixabay.com

kebayang gak susahnya move-on dari sosok seorang mantan yang pernah kita sayangi sebelumnya, disaat kita udah melupakan si mantan, eh tapi kadang bayang-bayang si mantan masih terlihat jelas dan selalu muncul, disitulah mantan terlihat lebih indah dari sebelumnya... tapi kenyataannya dia sudah bukan menjadi pasangan kita lagi... huhuhu, kesel banget kan, jadi susah buat move-on.

6. Udah Move-On Tapi Tiba-Tiba Ketemu Mantan, Terus Disapa Pula

VIA: idntimes.com

kebayang gak, disaat udah bisa move-on, kita udah melupakan kenangan-kenangan bersama mantan dan bahkan udah gak keingetan sama sekali, tapi tiba-tiba ada sebuah momen dimana kita secara gak sengaja bertemu sama si mantan dan yang lebih parahnya lagi doi tiba-tiba menyapa kita.. seketika itu pula kenangan-kenangan memori masa lalu bersamanya mulai teringat kembali pikiran kita mulai flashback ke kenangan-kenangan indah bersamanya dan seketika itu juga mantan terlihat lebih cantik daripada saat pacaran dulu.. duh, nyesek rasanya..

7. Punya Temen Yang Ngaku Belom Belajar Buat Ujian Tapi Dia Sendiri Yang Dapet Nilai Bagus

VIA: flickr.com by ccarlstead

wah, temen yang kayak gini neh bikin kesel banget. pernah gak kalian punya temen yang kayak gini.. pas besok mau ujian dia ngakunya belum belajar dan bahkan dia juga yang ngjakin kita gak usah belajar karena dia sendiri juga gak belajar, eh tau-taunya dia-dia juga yang dapet nilai paling bagus... ngeselin banget kan?

8. Ban Motor Betus Di Tengah Jalan Antah Berantah

VIA: https://nofgipiston.files.wordpress.com

buat kalian yang punya kendaraan bermotor pasti pernah yang mengalami yang namanya ban bocor,.. ngeselin banget kan, dan yang bikin gondoknya pas disaat ban motor kita itu pecah itu ternyata di tempat yang sama sekali gak ada tukang tambal ban, wah, kebayang gak capenya harus dorong-dorong motor mencari-cari tukang tambel ban.. menguras tenaga dan ngeselin banget kan.


kalau kalian pernah punya pengalaman yang ngeselin juga gak, selain yang dibahas disini? share di komentar yuk..

0 Response to "Momen-Momen Yang Ngeselin Dalam Hidup"