Ini Dia 7 Penyebab Mantan Terlihat Lebih Cantik Daripada Saat Pacaran


Pernah gak sih kalian mengalami sebuah fenomena dimana mantan kalian kok malah jadi terlihat lebih cantik daripada saat dulu kalian pacaran?.


mungkin penyebab-penyebab dibawah inilah yang membuat mantan kalian terlihat lebih cantik daripada saat kalian pacaran dulu, dan berikut ini penyebab-penyebabnya:


1. Untuk Memikat Perhatian Lawan Jenis

via: unsplash.com
Sudah pasti ini adalah penyebab dan alasan yang paling relevan baginya, karena ia juga tidak ingin berlama-lama dalam kesendirian, pastinya ia juga ingin memiliki pasangan kembali setelah dia memutuskan hubungannya denganmu. oleh karena itu untuk memikat lawan jenis ia lebih merawat diri dan mempercantik dirinya.


2. Dia Lebih Bahagia Disaat Sudah Tidak Bersamamu

via: unsplash.com
Mungkin disaat bersamamu dia lebih banyak tertekan dan stress ketimbang bahagia, setelah ia sudah putus dari kamu mungkin ia merasa lebih bebas berekspresi. kalau seperti ini sudah jelas itu semua karena kesalahanmu sendiri. kenapa disaat pacaran dulu kamu terlalu posesif dan selalu membuat dia stress, mungkin kamu gak sadar, tapi kalau kamu gak percaya coba deh kamu ingat-ingat lagi siapa tahu kamu bisa instrospeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


3. Mungkin Pacarnya Sekarang Lebih Tahu Cara Untuk Membahagiakannya

via: unsplash.com
Kalau yang satu ini mungkin rada susah banget bagi para cowok untuk mengakuinya bahwa sang mantan kini memiliki pasangan yang tahu cara membahagiakannya, mungkin ini sangat sulit untuk diakui namun bisa jadi memang realitanya seperti itu.


4. Sekarang Mungkin Dia Lebih Memperbaiki Diri

via: unsplash.com
Ia kini mungkin berusaha terlihat tegar, dan bisa jadi juga setelah putus darimu dia lebih memilih untuk menginstrospeksi diri dan lebih merawat dirinya lagi, biasanya hal kecil yang dilakukan oleh kebanyakan cewek adalah ia mulainya dari potong rambut.


5. Kamu Masih Ada Perasaan Sayang

via: unsplash.com
Di dalam isi hatimu yang paling dalam sebenarnya masih ada dia, meskipun kini ia sudah menjadi mantan. yasudahlah gaes, yang berlalu biarlah berlalu. mungkin dia adalah sebuah fase yang harus kamu lewati di dalam kehidupanmu, sebuah fase yang membuat kamu jadi banyak belajar serta menghargai sebuah hubungan.


6. Putus Dari Kamu Membuat Dia Jadi Lebih Dewasa

via: unsplash.com
Mungkin gegara putus dari kamu dan segala macam permasalahan yang dulu pernah ia alami saat bersamamu justru hal tesebutlah yang membuat dia jadi lebih belajar dan menginstrospeksi dirinya, sehingga membuatnya kini terlihat menjadi dewasa dan lebih matang dan itu juga yang membuat dirinya terlihat menarik.


7. Karena Faktor Kalian Berdua Udah Lama Gak Ketemu

via: unsplash.com
Karena faktor kalian berdua yang udah lama gak ketemu juga, mungkin itulah yang membuat dia terlihat berbeda, pada suatu kesempatan tiba-tiba kalian bertemu kembali secara tidak disengaja. meskipun orang yang kita lihat tersebut adalah orang yang sama, tapi kini sudah menjadi orang yang berbeda dan bukan seperti orang yang dulu pernah kita kenal,. dia mungkin bisa terlihat seperti saat pertama kali kamu bertemu dengannya.


gimana gaes, apakah kalian pernah mengalaminya?, atau malah saat ini kalian sedang mengalaminya? share di kolom komentar yuk!

0 Response to "Ini Dia 7 Penyebab Mantan Terlihat Lebih Cantik Daripada Saat Pacaran"