Para Cowok, Berhentilah PDKT Ketika Cewek Melakukan 5 Hal Ini


Mungkin kamu saat ini lagi ngegebet cewek yang lagi kamu suka, dan mungkin juga saat ini kamu lagi berusaha keras untuk mendapatkan perhatian dan juga hatinya, tapi sesuai judul, pada artikel kali ini mimin gak bermaksud untuk mematahkan semangatmu, tapi mimin hanya berusaha untuk membuka mata dan hatimu agar kamu jadi tersadarkan.

wajar aja sih terkadang ada juga cewek yang jual mahal pada awalnya, sedikit gengsi dan pura-pura gak begitu tertarik sama kamu, tapi setelah beberapa lama kalian saling kenal satu sama lain dan semakin dekat, akhirnya kalian jadian juga deh... well, realitanya terkadang tidak selalu semulus itu. mungkin hal yang satu ini bisa terjadi dikarenakan kalian berdua memang tertarik dan cocok satu sama lain, tapi ceweknya aja punya gengsi di awal, tapi kamu harus ingat, hentikanlah usahamu ketika cewek yang kamu gebet melakukan 5 hal ini secara terus-terusan, yaitu...


1. Ketika obrolannya selalu hanya satu arah, dianya pasif kamunya terlalu aktif.

via : pixabay.com

Kamu mungkin merasa senang ketika berbincang dengannya, tapi perlu kamu sadari kembali. dengan berat hati maka alangkah baiknya kamu menghentikan pdkt kepadanya disaat obrolannya hanya selalu menjadi komunikasi satu arah, si cewek hanya menjawab pertanyaanmu tanpa pernah bertanya balik dan penasaran terhadap dirimu. ini pdkt apa wawancara?.

memang sebagai cowok wajar aja kalau kita yang selalu memulai suatu hubungan duluan, tapi kalau kamu udah melakukan pdkt udah lama dan sama sekali gak ada perkembangan dengannya, kayak misalkan seperti dia yang menghubungi kamu duluan. kalau dia tertarik sama kamu dan dia membuka hatinya padamu, ya semestinya sesekali dia pasti berani lah untuk menghubungi kamu duluan.


2. Ketika si cewek hanya datang saat butuh aja

via : unsplash.com

Kamu pinter dalam pelajaran?, kamu berprestasi? atau kamu punya keahlian lainnya yang dibutuhin banget sama si cewek? HATI-HATI dengan yang satu ini, coba deh kamu perhatikan lagi. cewek yang datang cuma saat butuh aja, sangat pintar merayumu. dan dia tahu bahwa kamu menyukai dirinya.

biasanya ketika dia sudah tidak butuh dia malah menjauhimu, dan ketika dia butuh dia mencarimu dan mau mendekatimu lagi, saran mimin lebih baik JAUHI CEWEK SEPERTI INI. janganlah kamu mau menjadi kacungnya yang bersedia setiap saat untuk membantunya hanya disaat dia butuh aja. kalau kamu tetap melakukannya demi dekat dengannya, duh.. jangan deh, yang ada kamu dihargai hanya sebagai kacung, bukanlah seorang yang dia sayang.


3. Balas CHAT selalu singkat dan seperlunya aja.

via : hipwee.com

Sama seperti obrolannya sudah menjadi satu arah saja, kamunya aktif dianya terlalu pasif. entah memang kamunya selalu menanyakan sesuatu yang memang jawabannya antara IYA dan TIDAK, atau dianya emang gak tertarik aja sama kamu... bahkan yang parahnya dia selalu membalasnya singkat padat dan seperlunya aja dan kalau ini terjadi berkali-kali, itu sudah jelas-jelas entah dia emang lagi sibuk atau dianya memang benar-benar gak tertarik sama sekali sama kamu.


4. Selalu banyak alasan ketika kamu ajakin dia ketemuan meskipun hanya sebentar

via : unsplash.com

Ketika kamu mengajaknya berkencan, dia selalu memiliki seribu alasan yang kreatif untuk menolaknya, mungkin untuk beberapa kali  kamu maklumin lah, tapi kalau ini terjadi terus menerus ya, lebih baik kamu hentikan lah pdkt dengannya.


5. Bahkan dia seakan menjauh dan tidak menanggapimu di Media Sosial

via : unsplash.com

Biar semakin menambah keakraban, tentunya kamu melakukan pdkt juga melalui media sosial, kamu like statusnya, kamu love foto-fotonya, terus kamu komentarin. namun selalu tidak ada tanggapan apapun dari dirinya, komentar-komentar kamupun tidak dia respon. seakan-akan dia takut ketahuan kalau dirinya sedang didekati olehmu, kalau sudah begini ya, iklaskan saja..



mimin tau kalau buat cowok tuh, semakin si cewek jual mahal dan nolak-nolak apalagi ceweknya cantik.. maka semakin si cowok penasaran dan semakin mau. tapi, daripada usahamu sia-sia lebih baik usahamu di optimalkan terhadap cewek yang tertarik juga sama kamu. lalu gimana cara mengetahui kalau si cewek itu tertarik sama kamu? ya, gampang.. kalau si cewek melakukan hal yang sebaliknya dari poin-poin yang di atas ya cewek yang kamu gebet itu sudah sangat jelas tertarik sama kamu.

0 Response to "Para Cowok, Berhentilah PDKT Ketika Cewek Melakukan 5 Hal Ini"