5 Hal Yang Ngeselin di Dunia Perkuliahan


Dunia perkuliahan memang sedikit berbeda dengan sekolah, disini kamu lebih bebas, seragam juga gak pake seragam, jadi anak kuliahan juga pasti ada suka dukanya. dan kalau kamu anak kuliahan, kamu pasti pernah mengalami hal-hal yang bikin hati kesel kayak gini, kira-kira hal apa aja sih yang paling bikin bete semasa kuliah? ini dia hal-hal yang ngeselin di dunia perkuliahan kalau menurut mimin.

1. Dosen yang giliran kita masuk dia gak dateng, giliran kita gak masuk dia dateng

Via : https://restualpiansah.wordpress.com

Duh, kebayang gak sih. kamu udah bela-belain dateng ke kampus dengan niat sepenuh hati untuk belajar, tapi nyatanya ketika sampai ke kampus dosennya berhalangan hadir. lalu ketika kamu merasa udah males sama itu dosen eh dianya malah hadir. kan ngeselin..

 

2. Temen yang selalu nitip absen

Via : Brilio.net

Yang satu ini neh!, enak banget yah kerjaannya nitip absen, apalagi dia sering banget nitip absennya itu sama kamu. apalagi yang kelakuannya parah kayak gini. ya, yang rugi dia juga sih bolos kuliah. tapi kan malesin juga dan ngeselin banget sih kalau begini ceritanya mah. udah kita bilang sakit, kita gak bisa masuk kuliah ini malah dipaksa kuliah cuman buat ngabsenin, hadehh, teman macam apa ini!.

 

3. Kuliah pengganti

Via : memecrunch.com

Duh, padahal kan hari libur atau seharusnya udah gak ada kelas. udah gitu gara-gara itu dosen, akhirnya kamu malah mesti masuk! seharusnya kamu udah gak ada jadwal lagi dan mestinya kamu udah menikmati libur tapi ini malah mesti kuliah...


 4. Dosen baperan

Via : memegenerator.net

wah, kalau yang satu ini mesti hati-hati. karena nilai kamu itu berada di tangan dosen. jadi kalau itu dosen udah kamu bikin kesel sama ulahmu, bisa-bisa nilai ujianmu jadi tumbal.


5. Gak bisa wisuda akibat gak lulus salah satu mata kuliah

Via : pixabay
Duh, yang ini rasanya ngenes dan bikin bete banget. kebayang gak sih kamu udah lulus skripsi sebagai syarat untuk mendapat gelar sarjana, tapi ternyata kamu masih belum selesai sampai disitu, kamu masih harus memenuhi syarat kelulusan sepenuhnya. dan ternyata ada salah satu mata kuliah lagi yang belum lulus, dan kamu harus menyelesaikan dan mengulang mata kuliah tersebut agar bisa lulus dan segera di wisuda.


gimana? kalau kalian punya cerita atau hal yang ngeselin lainnya gak di dunia perkuliahan? share yuk! silahkan tulis di kolom komentar.

0 Response to "5 Hal Yang Ngeselin di Dunia Perkuliahan"