6 Hal Yang Jangan Dilakukan Ketika Chat Sama Gebetan


Kamu ceritanya udah lagi anget-angetnya nih, pedekate sama gebetan. terus kamu udah berhasil nih menjalin komunikasi lewat chatting sama si doi, tapi kamu perlu ingat hal-hal ini jika tidak ingin si doi tiba-tiba menghilang dan bahkan bisa merusak komunikasi yang telah berhasil terjalin antara kamu dengannya. dan ini dia hal-hal yang jangan dilakukan ketika chat sama gebetan.


1. Chatting gak ada berenti-berentinya dan keterusan

Mungkin antara kamu dan dia saling tertarik satu sama lain. itu yang membuat kamu jadi terus-terusan kepingin berinteraksi dan ngobrol terus sama doi, tapi kamu juga harus ingat waktu. kasihan juga dong doi nanti malah jadi sakit gara-gara begadang terus sama kamu ya kan. semestinya kamu yang bisa ingetin dia, dan kamu juga yang bisa menahan diri. kan masih ada hari esok.

 

2. Buanglah rasa cemas ketika doi gak bales chat

mimin tau, gimana rasanya ketika chat kamu itu gak dibales apalagi cuman di read aja sama si doi. itu bisa bikin kita deg-degan. disaat itu terjadi kita malah semakin menggebu-gebu, terus timbul pertanyaan di dalam hati

"dia kenapa gak bales-bales ya?", 
"kok cuman di read doank sih?"
"Apa kata-kata gue ada yang salah ya?" 

dan biasanya yang kita lakukan itu malah terus membanjirinya dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama. guys!, coba deh. positif aja, mungkin bisa jadi dia lagi sibuk. nah ketika dia gak bales ya kamunya jangan membanjirinya dengan chat yang sama dan menanyakan hal yang sama di tiap kesempatan, biarkan dia menghubungimu kembali duluan. kalau kita membanjiri dia dengan chat yang terus-terusan, kamu nyadar gak sih, udah jadi orang yang menyebalkan dan mengganggu dia? sabar aja guys, kalau doi memang suka, doi gak akan kemana-mana kok. doi pasti menghubungi kamu lagi.

 

3. Jangan keseringan ketawa

kalau kamu keseringan ngetik "Hahahahaha" atau "wkwkwkwk" terus-terusan padahal hal tersebut adalah hal yang gak seharusnya untuk di ketawain dan bukan bagian yang lucu juga. tanpa kamu sadari itu seperti menandakan kurangnya intelijensi. kalau kamu keseringan ketawa dia bakal menganggapmu tidak bisa serius, bahkan di kehidupan nyata. tertawalah ketika hal tersebut memang benar-benar lucu dan memang seharusnya kita tertawa.


 

4. Kalau doi udah bilang dia lagi sibuk, yaudah jangan kamu chat dulu

kalau doi udah bilang dia lagi sibuk, biarkan., berikanlah waktu untuknya selama beberapa waktu ke depan. jangan membuat si doi malah jadi jengkel gara-gara kamu malah terus-terusan mengiriminya pesan. biarkan saja, sampai dia yang lebih dulu menghubungi kamu lagi. bilang padanya

yaudah, nanti kalau kamu udah gak sibuk. hubungi aku lagi ya :)

 

5. Stop bahas hal-hal yang membuat dia tersinggung

Ketika salah satu topik chat kamu dengan dia seperti membuat dia kesal dan bahkan dia sendiri yang meminta untuk tidak membahasnya lebih baik hentikan dan lebih baik kamu bahas yang lain. contohnya, seperti candaanmu yang selalu bawa-bawa fisik. atau bahas-bahas masa lalu dan bahkan menjelek-jelekkan mantan. duh itu kayaknya engga banget deh buat dijadiin candaan dan obrolan sama gebetan.

 

6. Gak usah mengkampanyekan kamu Jomblo, biarkan dia yang bertanya duluan.

kamu tuh gak usah dengan bangganya memberitahukan dan berkampanye kepadanya bahwa status kamu itu jomblo, yang satu ini bener-bener gak mimin sarankan deh. bukan hanya bisa membuatmu terlihat putus asa, tapi bisa juga membuat si doi jadi salah presepsi. bisa jadi doi malah berasumsi kalau kamu itu gak kepingin pacaran dengan dia dan malah ingin berpacaran dengan orang lain. nah loh!. jadi, kamu tuh seharusnya gak perlu seperti itu, cukup pusatkan perhatianmu kepadanya, percaya deh sama mimin. lama-lama si dia pasti menangkap sinyalnya.



itu dia, 6 hal yang jangan dilakukan ketika chat sama gebetan. gimana? kamu lagi ngegebet seseorang atau lagi cari gebetan baru neh buat kamu jadikan pasangan? share yuk! di kolom komentar.

0 Response to "6 Hal Yang Jangan Dilakukan Ketika Chat Sama Gebetan"