Cara Bersenang-Senang Tanpa Pusing Mikirin Uang


Sebetulnya untuk bersenang-senang gak mesti mikirin ngeluarin uang banyak. banyak hal lainnya juga kok yang bisa kamu lakukan untuk bersenang-senang, sekaligus juga bisa kamu jadikan sebagai refreshing, atau membangkitkan semangat dan gairah hidupmu kembali. trus apa aja sih kegiatan yang bisa bikin kita senang tanpa pusing mikirin uang? tenang guys, ini dia beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan.

1. Nonton film di laptop kamu

Via : pixabay

Biasanya nonton bioskop udah jadi hal yang rutin yang populer gitu ya bagi anak muda, tapi harga tiketnya itu loh, kalau keseringan, ya.. pemborosan juga itu namanya, ada baiknya uangnya itu kamu tabung. oleh karena itu untuk menyiasati yang satu ini kamu bisa manfaatin tuh laptop kamu untuk nonton film, atau kamu bisa juga manfaatin situs penyedia film streaming secara gratis, sekarang udah banyak kok. googling aja! kamu bisa pilih tuh, genre film favorit kamu.

2. Kalau bosan kamu bisa memilih main game

Via : unsplash.com

kalau kamu bosan dengan film-film bioskop, kamu bisa tuh memilih untuk bermain game, kayak game jadul yang pernah kamu mainkan misalnya, kan gak ada salahnya sesekali bernostalgia masa kecil, lagian seru juga buat dimainkan lagi ya kan! gimana? hemat kan?

3. Main ke tempat teman kamu 

Via : unsplash.com

Alternatif lainnya, kamu bisa main tuh ke tempat teman lama kamu. sekalian, kan kalian udah lama gak ketemu karena kesibukan kalian masing-masing, disini juga sekalian kamu bisa ngobrol-ngobrol dan bersenda gurau sama dia, dan jangan lupa juga kamu siapin deh cemilan biar ngobrol kalian makin asik! hiburan yang murah meriah bukan. hahaha.

4. Setel musik, dan Joget semau kamu

Via : pixabay

Ingat!, bahagia itu sebetulnya bisa kamu ciptakan sendiri tanpa harus mengandalkan orang lain. kamu bisa setel tuh musik yang nge-Beat terus kamu nge-dance dengan gaya-mu yang asik deh. pokoknya apapun itu, diasikin aja!.

5. Karaoke sendiri di dalam kamar atau kamar mandi

Via : pixabay

Kalau kamu punya dvd dan mic dirumah, atau kostan, jangan dianggurin, mending kamu karaokean aja pakai itu. atau kamu bisa pasang aplikasi-aplikasi di smartphone kamu untuk karaokean.. atau kamu bisa karaokean di kamar mandi juga, karena gak tau kenapa, kalau di kamar mandi itu percaya-gak percaya suara kita tuh, bisa terdengar lebih merdu gitu loh! kayak ada efek echo-nya gitu.

6. Baca buku yang udah lama dianggurin

Via : unsplash.com

Mungkin kamu salah satu orang yang memiliki jadwal padat dan sibuk, sampai-sampai kamu lupa dengan buku yang udah kamu beli tapi belum sempat dibaca. daripada kamu gak punya tujuan kemana-mana mendingan kamu baca buku tersebut sepertinya menjadi salah satu pilihan yang bagus.

7. Menata kamar atau beres-beres.

Via : pixabay
Kamu bosan dengan suasana kamar tidur kamu? nah, mumpung kamu selagi ada waktu, kamu bisa melakukan aktifitas yang satu ini, yaitu menata kamar kamu sekaligus beres-beres. selain untuk bersenang-senang sekaligus juga bisa mengasah jiwa seni yang kamu miliki dan kamarmu jadi rapi juga kan.


ya, itulah kira-kira yang menurut mimin kegiatan-kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk bersenang-senang tanpa pusing mikirin uang, nah, kalau kamu sendiri ada kegiatan lain gak yang kamu lakukan untuk bersenang-senang tanpa pusing mikirin uang? share yuk! di kolom komentar.

0 Response to "Cara Bersenang-Senang Tanpa Pusing Mikirin Uang"