Hal Sepele Yang Dilakukan Cewek Tapi Bisa Bikin Kesel Cowok

Hal sepele yang dilakukan cewek tapi bisa bikin kesel cowok

Pacaran itu sebetulnya gak melulu soal senang-senang aja guys, nyadar gak sih, kalau kalian itu memang saling mencintai tapi terkadang kalian juga bisa dibuat kesel sendiri dengan tingkah laku yang cewek kalian lakukan yang mungkin hal tersebut adalah hal sepele, tapi hal itu pastinya bisa bikin ngeselin banget buat kalian para cowok.

bukan marah sih, tapi hanya membuat kita merasa kesel aja gitu. keselnya itu bisa bikin kita jadi semakin gemes gitu deh ama doi pokoknya! ya, kan... kira-kira apa aja ya hal itu? ini dia,.

1. Bilangnya sih Nyobain, taunya malah diabisin

Bilangnya nyobain, taunya malah diabisin
via : pixabay

Ini mungkin kebiasaan kebanyakan cewek, awalnya cuman bilang nyobain. gak mau pesen lagi ketika ditawarin, dan seringnya bilang kalau doi lagi diet. tapi kenyataannya kadang malah bisa ngabisin setengahnya, yang paling parahnya ya diabisin... hahaha... doyan apa laper ya?

2. Kalau udah pegang gadget, kadang Cowoknya bener-bener gak dianggep

Kalau udah pegang gadget, kadang cowoknya bener-bener gak dianggep
via : pixabay

Duh, yang ini neh yang paling ngeselin, ada juga cewek yang kalau udah pegang gadget itu udah kayak terlalu sibuk di dalam dunianya sendiri sampe-sampe dia udah gak peduliin lagi sama sekitarnya. bahkan cowoknya sendiri.. duh,,

3. Sering banget bilang "Terserah"

Sering banget bilang terserah
via : unsplash.com

Disaat kamu bertanya sesuatu dan memberikan pilihan. dia selalu memberikan jawaban "Terserah" jadi serba salah kan ya, nanti disaat kamu udah membuat keputusan eh, malah dia ternyata gak mau hal tersebut... capedeh.


4. Dandannya lama banget

Dandannya lama banget
via : pixabay

Nah yang satu ini neh, kayaknya adalah hal yang udah pasti bisa bikin kalian para cowok jadi bete. sebab kamu terpaksa harus nungguin dia sampe selesai make-up. apalagi buat kamu yang gak suka menunggu, pasti merasa tersiksa banget tuh!. tapi, ambil positifnya aja, dia dandan juga ujung-ujungnya buat terlihat cantik di depan mata kamu kok,



nah, kalau tingkah laku cewek kalian bagaimana? apakah seperti ini juga? share yuk di kolom komentar.

0 Response to "Hal Sepele Yang Dilakukan Cewek Tapi Bisa Bikin Kesel Cowok"