10 Foto Ini Dijamin Bikin Kalian Ngilu dan Merinding! Kalian Berani Melakukannya?


Pernah gak kalian melihat foto-foto yang ekstrim gitu? entah kenapa biasanya yang ekstrim selalu berhubungan dengan ketinggian, mulai dari foto diatas sebuah ketinggian, di atas bukit curam, semua foto berikut ini yang mimin berhasil kumpulkan dijamin bakalan membuat kalian menjadi dag dig dug serrr, kalau kalian memang termasuk salah satu orang yang memiliki ketakutan akan ketinggian.

Tapi ngomong-ngomong kalau kalian dibayar mahal apakah kalian tetap mau untuk melakukan foto berikut ini? kalau mimin tentu saja tidak.. oke tanpa banyak basa-basi lagi ini dia ke 10 foto ekstrimnya :

1. Waduh, ini bocah pada berani amat yak! bikin ngilu dan merinding liat mereka di posisi ini..

Gambar : pulangkerja.com

2. Eh, buset ini cowok posisinya bahaya banget ini

Gambar via : inet.detik.com

3. Nyari angle sih nyari angle, ntar kalau jatoh gimana loh..

Gambar : boredpanda.com

4. Wah, bener-bener ini cowok nyari penyakit

Gambar via : pulangkerja.com

5. Main ayunan sih main ayunan, tapi kalau ayunannya kayak gini sih gak berani deh

Gambar : boredpanda.com

6. Ada-ada aja yah, mungkin nginep diatas gunung sudah terlalu mainstream dan akhirnya mencoba diatas tebing

Gambar : boredpanda.com

7. Ini sih menantang maut banget arusnya

Gambar : boredpanda.com

8. Buset, jembatan tinggi aja dipanjat gak pake pengaman pula

Gambar via : inet.detik.com

9. Liat foto orang ini berdiri diatas batu ngeri juga ya

Gambar : pulangkerja.com

10. Pacaran sih pacaran, tapi ya gak disini juga kali ya



Nah itu dia ke 10 foto ekstrimnya, eh tapi jangan dilakukan juga ya, bahaya loh guys buat kalian yang masih sayang sama nyawa... huhuhu~

0 Response to "10 Foto Ini Dijamin Bikin Kalian Ngilu dan Merinding! Kalian Berani Melakukannya?"