8 Foto Konstruksi Yang Akhirnya Jadi Gak Berguna Ini, Bikin Ngakak!


Fasilitas itu dibangun seharusnya dapat berfungsi dengan baik bukan, tentunya agar bisa dipakai dan digunakan, kalau sampai konstruksi tersebut dibangun tapi jadi tidak berfungsi jadi buat apa fasilitas tersebut dibangun ya kan?

Tapi ternyata ada juga loh beberapa konstruksi yang dibangun tapi sepertinya jadi gak berguna, dangak berfungsi, jadi sia-sia gitu fasilitas tersebut sepertinya gak ada gunanya, dan melihat hal itu pastinya bikin ngakak deh, berikut inilah ke 8 foto konstruksi yang dibangun tapi sepertinya jadi gak ada gunyanya :

1. Ini eskalator ngapa begini dah, bisa mentok lah..

Gambar : brillio
Ini kalau eskalatornya begini, kebayang kan nyusahin, bisa mentok dong yang gunaik ini eskalatornya, duh, gak kebayang deh kenapa bisa dibuat begini ya?..

2. Keran aernya ngapa posisinya begini dah, nyusahin..

Gambar : brillio
Lah, ini keran air kenapa begini ya? salah perhitungan kayaknya yang bikinnya, kan jadi bececeran airnya ya..

3. Ini CCTV kenapa dihalangin begini yah, gak ada gunanya dong..

Gambar : brightside.me
CCTV itu dipasang tentunya kan untuk memantau dan merekam untuk menjaga keamanan, tapi kalau ditutupin sama layar ini, terus buat apa kamera CCTVnya dipasang ya kan? kocak dah...

4. Ini toilet kenapa posisinya disini sih, buang airnya gimana?

Gambar : brillio
Ini yang foto kocak dah, ngapa ini toilet bisa begini, kalau mau buang airnya gimana ntar? ya jelas gak bisa dipakai lah...

5. Siapa dari kalian yang bisa menjelaskan fungsi dari tangga berikut ini?

Gambar : brillio
Nah, kalau dari kalian semua para pembaca, siapa disini dari kalian semua yang bisa menebak fungsi dari tangga ini dibuat sebetulnya untuk apa ya?

6. Ini toilet fungsi dari pintunya itu apa ya?

Gambar : brillio
Ini yang bikin konstruksinya gimana ya, kok bisa gitu bikin pintu begini, apa kekurangan bahan atau salah perhitungan? jadi tetap keliatan aja dong ntar..

7. Waduh, kalau kalau rame bisa dempetan dan saling liat-liatan dong?

Gambar : failblog.org
Lah, ini juga kocak sih desain toiletnya, mungkin ingin minimalis, tapi ini sih keterlaluan jadinya kesempitan tuh bisa dempetan dan saling liat-liatan..

8. Ini kenapa penghalangnya posisinya begini ya? jadi buat apa dong?

Gambar : brightside.me
Ini penghalangnya malah dipasang disitu, ya jelas gak ada gunanya dong kalau kaya begini mah...

Itulah dia ke 8 foto konstruksi maupun fasilitas yang dibangun namun jadinya gak berguna, dan semoga dapat menghibur kalian.

0 Response to "8 Foto Konstruksi Yang Akhirnya Jadi Gak Berguna Ini, Bikin Ngakak!"