10 Foto Wallpaper Desktop Ini Sungguh Kreatif! Nomor 3 & 10 Kocak Banget!


Kalian para pengguna pc desktop pastinya sering dong gonta-ganti wallpaper desktopnya, tapi kalian lama-lama juga pastinya merasa bosan dengan wallpaper desktop kalian yang begitu-begitu aja.

Tapi coba deh kalian lihat beberapa foto berikut ini yang berhasil mimin temukan di internet, mungkin bisa menginspirasi kalian untuk membuat tampilan desktop kalian menjadi lebih menarik dan gak ngebosesnin, seperti berikut ini.

1. Penggemar sepak bola garis keras!

groundzeroweb.com

2. Wah, unik juga ya wallpapernya

Gambar : groundzeroweb.com

3. Bagi kalian yang ngerti, ini pasti kocak banget jadinya... wkwkwk

Gambar : groundzeroweb.com

4. Dan akhirnya dibuang juga...

Gambar : groundzeroweb.com

5. Buat kalian yang memiliki dua monitor mungkin bisa membuat wallpaper desktopnya kayak gini

Gambar : groundzeroweb.com

6. Kalau ini kayaknya pecinta astronomi banget nih...

Gambar : groundzeroweb.com

7. Wah, bisa ditumpuk dan ditata kayak gini juga yah shortcutnya

Gambar : groundzeroweb.com

8. Kalau yang ini tertata lebih apik lagi nih! tersusun rapi banget..

Gambar : groundzeroweb.com

9. Orang ini tahu betul untuk memanage mana program-program yang penting

Gambar : groundzeroweb.com

10 Ini yang paling kocak banget sih, parah... wkwkwkwk

Gambar : groundzeroweb.com

Itulah dia 10 foto wallpaper desktop yang sungguh kreatif, semoga bisa menghibur dan menginspirasi otak kreatif kalian.

0 Response to "10 Foto Wallpaper Desktop Ini Sungguh Kreatif! Nomor 3 & 10 Kocak Banget!"